Mengaku Rasul: Sesat

Written by admin on . No Comment, 211 views

Mengaku Rasul: Sesat
Review (-/10)
(By Indonesian Selebriti)

Source: Mengaku Rasul (Sesat)

Film yang Berjudul ?Mengaku Rasul' ini merupakan sebuah film bergenre drama religi yang mencoba mengangkat isue-isue yang sedang aktual di dalam negeri.

Film yang diproduksi oleh Starvision ini dipercayakan kepada sutradara Helfi Kardit. Film ini menceritakan tentang seseorang yang mengaku dirinya rasul. Sehingga ia mencoba mempengaruhi penduduk sekitar dan pesantren untuk mengikuti ajarannya.

Secara keseluruhan film ini mampu menggambarkan dan memberikan pesan sebaiknya penonton lebih cerdas dan teliti mempelajari agama, sehingga tidak tersesat pada pola pikiran dan fanatik tak berlogika.

Dalam film ini pada awal-awal film berjalan sangat lamban. Berisi tentang wejangan-wejangan sehingga berkesan menggurui dan membosankan. Namun, setelah menjelang pertengahan mulai terdapat konflik yang membuat penonton bertanya.

Sayangnya pada scene terakhir banyak adegan yang cukup membingungkan penonton. Karena banyak adegan-adegan tak berguna. Seperti ketika Aji dan Reihan yang mencari tahu dengan memasuki rumah Kyai Baheaki yang tidak terselesaikan untuk apa dan menemukan apa.

Selain itu, banyak gambaran yang tidak masuk akal ternyata kyai Baheaki dan Guru Samir tersebut adalah saudara kembar.

Trailer

Keyword : Eli, Helfi Kardit, Drama, Ayang, Anya, Ant, Arena, Ayan, Dara, Ex, Guru, RV, Up, FILM, Bi, Now, M., Alam, Tika


Share This :