Knocked Up

Written by admin on . No Comment, 124 views

Knocked Up

Review (5.5/10)
(By NN)

Lagi-lagi Amerika menyuguhkan cerita komedi romantis yang jauh dari kualitas yang baik. Cerita bermula dari Allison Scott (Katherine Heigl) merayakan promosi kerjanya dengan pergi ke bar, lalu bercinta dengan Ben Stone (Seth Rogen) yang baru dikenalnya. Dua bulan kemudian, Allison menyadari bahwa ada sesuatu yang terjadi pada dirinya, ya dirinya mengandung.

Mengetahui hal tersebut, Allison memutuskan untuk melahirkan kandungannya, tentu saja dia memberitahukan apa yang terjadi pada dirinya pada Ben. Tetapi apa yang bisa dilakukan oleh Ben yang hanya bekerja sebagai pengumpul adegan telanjang di internet, mereka pun harus mencocokkan diri mereka yang memiliki kepribadian yang berbeda.

Film ini menyuguhkan cerita yang sering terjadi di masyarakat Amerika dengan bubuhan lelucon yang sangat natural, setiap penonton akan menciptakan pengelompokan jenis kelamin yang peka, masing-masing pria maupun wanita akan menyatakan "INILAH YANG TERJADI KETIKA MEREKA BERKUMPUL", film ini berhasil menyampaikannya. Tetapi dari keseluruhannya film ini tidak padat, agak bertele-tele ata bahkan terasa dipaksakan untuk mencapai durasi yang panjang.

Keyword : Seth Rogen, Katherine Heigl, Asin, Anya, A Di, Ant, Cinta, EMI, Haru, Ray, Stone, Up, W., FILM, Bi, Emil, Tia, Tika


Share This :