I Now Pronounce You Chuck and Larry

Written by admin on . No Comment, 209 views

I Now Pronounce You Chuck and Larry

Review (5/10)
(By NN)

Kekuatan peran Adam Sandler dijaminkan dalam film konyol yang tidak rasional ini, lagi-lagi skenario parah ditawarkan kepada publik, walaupun begitu Adam sangat dipercaya akan meraup banyak peny untuk para produksi film di Hollywood, cerita ini tentang Chuck Levibe (Adam Sandler) dan Larry Valentine (Kevin James) merupakan sahabat yang bekerja di dinas pemadam kebakaran kota New York.

Chuck merupakan playboy, sangat berbeda dengan kehidupan Larry yang ditinggal mati oleh istrinya dan tinggal bersama kedua anaknya. Larry kemudian kehabisan akal untuk mengalihkan beneficiary atas nama istrinya ke anak-anak mereka, dan Larry akan mendapatkan uang pensiunnya jika dia menikah lagi.

Larry dikenal sangat setia dengan istrinya, termasuk ketika istrinya telah meninggal, sangking cintanya dan tidak ingin membagi cintanya dengan wanita lain, kemudian dia pun mengajak Chuck untuk menjadi pasangan hidupnya untuk mengelabui pejabat berwenang. Chuck akhirnya bersedia menikah dengan Larry setelah mengalami kecelakaan yang nyaris membuatnya tewas, dan pindah ke rumah Larry. Tetapi masalah tidak berakhir pada situ saja, rumah tangga mereka pun mengalami godaan ketika Alex McDonough (Jessica Biel), sang pengacara masuk kedalam kehidupan mereka, ditambah lagi dengan Clinton Fitzer (Steve Buscemi) sang penyelidik yang sanagat senang mengorek-ngorek kehidupan rumah tangga mereka, tapi mereka harus bisa meyakinkan Clinton agar masa depan anak-anak Larry tidak suram, apalagi ancaman penjara menjadi hal terburuk yang bisa saja terjadi.

Film "Komedy" ini tidak terlalu lucu bahkan teramat aneh, dengan lakon-lakon lelucon yang terlalu dibuat-buat.

Keyword : Eli, Amink, Adam Sandler, Rio, Jessica Biel, KARA, Sana, IU, Anya, Steve Buscemi, A Di, Kevin James, Anak, Cinta, EMI, Ex, Haru, Holly, Sura, Up, Valentine, W., War, FILM, Alex, Bi, Alam, Aris, Tia, Tika


Share This :