Alexandria

Written by admin on . No Comment, 160 views

Alexandria
Review (5/10)
(By NN)

Alexandria merupakan salah satu film Indonesia yang memiliki cerita yang tidak istimewa, gambar yang selevel film Dealova, dan didukung pemain yang kulitasnya biasa saja. Dengan durasi film yang panjang, ternyata Alexandria tidak memiliki kualitas film yang diharapkan. Kecuali kalau film ini sengaja ditonton oleh orang yang tidak menomorsatukan kualitas film.

Alexandria bercerita tentang dua orang sahabat, Bagas (Marcel Chandrawinata) dan Rafi (Fachri Akbar) yang memiliki sifat yang berbeda. Bagas orang yang penyendiri sedangkan Rafi seorang playboy. Bagas menyukai teman perempuan mereka, Alex (Julie Estelle), yang sudah jadi sahabat sejak kecil. Ketika Bagas sekolah di luar negeri, Alex lebih memilih untuk bertunangan dengan Rafi, sehingga menimbulkan konfik antara Bagas dan Rafi ketika Bagas mengetahui kenyataan sesungguhnya.

Pemain: Fachri Albar, Marcel Chandrawinata, Julie Estelle, Kinaryosih.
Penulis: Salman Aristo.
Sutradara: Ody C. Harahap.
Durasi: 110 menit.

Keyword : Eko, Ody C. Harahap, Salman Aristo, Julie Estelle, Fachri Albar, Marcel Chandrawinata, Kinaryosih, Yuka, A Di, Didu, Ant, Alexandria, Dara, Deal, Dealova, Dukun, EMI, Ex, Up, FILM, Alex, Bi, Ryo, M., Aris, Chandra, Emil, Tika, Wina


Share This :