Otis

Written by admin on . No Comment, 222 views

Otis
Review (3/10)
(By TBMR)

Em.. film psikopat yang benar-benar sakit dan boring, diceritakan seorang Otis yang memiliki kelainan pada otaknya yang besar dan juga tubuhnya yang luar biasa besar, pada usianya yang sudah beranjak 40 tahun, kelakuannya masih saja seperti halnya anak SMU yang doyan bermain dengan gadis-gadis, memimpikan akan membawa mereka keacara pesta dansa dan meniduri gadis-gadis itu setelahnya.

Dari jenis film yang dinyatakan cerita komedi, saya tidak melihat komedi yang mengalir dalam film ini, kecuali semua ketololan yang membuat saya muak dan harus melompat-lompat tanpa ingin mengetahui lebih banyak. Bagaimana Otis terobsesi dengan Kim yang kemudian membuat para gadis yang diculiknya, ia jadikan Kim, hingga akhirnya mereka mati dengan cara mengenaskan, korban berikutnya adalah Rilley Lawsons yang dikenal Otis setelah dia menghantarkan Pizza pesanan keluarga Lawsons kepada Rilley, Otis kemudian menculik Rilley dihari berikutnya dan memaksa Rilley menjadi Kim dan mengikuti permainannya.

Tetapi karena tidak tahan, Rilley mencoba mencari jalan untuk kabur, dan berhasil dengan segala kebisuannya untuk tidak mengatakan siapa yang menculiknya dan dimana penculik itu tinggal kepada para penyidik kasus mereka. keluarga Lawsons kemudian melancarkan serangan balas dendam kepada Otis yang ternyata salah sasaran, korban mereka bukanlah Otis melainkan kakaknya yang sedang mengunjungi rumah Otis, tentu saja ini menjadi masalah karena ketika mereka mengetahui bahwa Otis yang asli masih berkeliaran, dan mereka mencoba mencari cara untuk menjebak Otis, akhirnya sang adik menelpon ke tempat Otis bekerja untuk memesan Pizza dan Otis pun benar datang untuk mengatarkannya, tetapi keluarga mereka sudah siap dengan seluruh peralatan yang ada, dan Otis mati dengan peluru yang menancap didadanya.

Basi kan, tidak ada yang menarik dan pada saat saya melihat sampul dari film ini memang sudah tidak membuat saya bersemangat, pertama, bagaimana seorang Psikopat benar-benar bodoh dan idiot, hanya bermain dengan gadis-gadis dan menjadikan mereka bahan permainan penyakitnya. Film ini kurang cerdas, dan komedi yang ditawarkan benar-benar ala Amerika yang gak nyambung. :D 

Keyword : Eli, Manga, Iman, Sana, Kim Da, Anya, Ant, Anak, Arena, EMI, Haru, Liar, Otis, Pizza, Psikopat, W., War, FILM, Bi, M., Alam, Emil, Memes, Tika


Share This :