License to Wed

Written by admin on . No Comment, 111 views

License to Wed
Review (5/10)
(By nn)

Pada film Mandy Moore kali ini dimulai dari cerita pasangan yang tengah mabuk asmara, Sadie (Mandy Moore) dan Ben (John Krasinski), pada film ini proses jatuh cinta dan lain sebagainya langsung di skip ke proses pelaminan. Sadie bercita-cita untuk menikah di gereja pilihannya, dan Ben menurut saja, tapi mereka dihadang oleh pendeta Frank (Robin Williams) yang menyulitkan proses pernikahan mereka, ada-ada saja ulah jail dari Pendeta satu ini, selain pendeta Frank mengungkap rahasia mereka yang memalukan dalam diskusi grup agar mereka bisa bertengkar dengan baik, juga memberikan anjuran agar Sadie harus menyetir dengan mata tertutup dengan arahan dari Ben, katanya seh untuk masalah kepercayaan (sumpah jail).

Dan yang lucu adalah disediakannya bayi mekanik untuk mempersiapkan Sadie dan Ben untuk menghadapi kehadiran anak, dan yang paling aneh adalah mereka di suruh tidak melakukan hubungan seks padahal mereka sudah serumah. Cerita komedi romantis ini memang bisa dikatakan agak dipaksakan dan ceritanya agak dibuat-buat.

Keyword : Robin, John Krasinski, Robin Williams, Mandy Moore, Asin, Anya, Jai, A Di, William, Ant, Anak, Cinta, Haru, Up, Will, FILM, Andy, Bi, Alam


Share This :