High School Musical 2

Written by admin on . No Comment, 118 views

High School Musical 2

Review (7/10)
(By NN)

The Wildcats kembali beraksi, Syar Pay mengatur semuanya agar Troy dapat bekerja di salah satu klubnya, tetapi Troy menerima tawaran tersebut jika seluruh sahabatnya juga di terima di klub tersebut, Gabrielle bekerja sebagai penjaga kolam, sementara Troy, Chad dan lainnya bekerja di dapur. Kemudian ada yang menarik ketika klub tersebut mengadakan adu bakat, dan setiap tahunnya Sharpay dan Rian selalu menang. Mereka tertarik untuk ikut serta, ketika Kelsie menuliskan sebuah lagu untuk Troy dan Gabrielle untuk bernyanyi di acara tersebut, Sharpay kemudian menggunakan lagu tersebut dengan bit yang lebih cepat, dan meminta Troy untuk bernyanyi dengannya.

Pada awalnya Troy tidak menyetujuinya, tetapi Sharpay mengancam akan membuat kelompoknya, terlebih Gabrielle tersiksa, Troy pun menerima tawaran tersebut dan mendapatkan posisi yang lebih baik dibandingkan semua sahabatnya, tetapi kemudian Troy mulai terlena terlebih ketika dia mendapatkan beasiswa dari keluarga Sharpay, dan Troy mulai menjadi seorang yang "brengsek", dan walhasil Gabrielle memutuskan hubungan mereka, dan kemudian Troy kehilangan teman-temannya.

Hal yang membuat The Wildcat sebal adalah ketika peraturan menyatakan bahwa pekerja di dapur tidak boleh peserta yang ikut dalam adu bakat tersebut. The Wildcat memutuskan untuk tidak bekerja lagi dan meninggalkan Troy, Troy kemudian menyadari kesalahannya, dia meninggalkan pekerjaannya dan juga tawaran pekerjaan tetap dan jabatan di Klub Ryan & Sharpay dan kembali kepada Gabriella, dan sahabat-sahabatnya, dan kemudian latihan extra cepat untuk ikut adu bakat tersebut dengan Wildcat. Walaupun begitu Sharpay merupakan lawan yang patut diperhitungkan walaupun di tengah pertunjukan Sharpay mencampakan Rian yang menjadikan kesempatan Troy dan Gabrielle semakin besar. Cerita cinta merekapun berlanjut setelah kemenangan mereka di acara tersebut.

Keyword : Anya, A Di, Cinta, EMI, Ex, Gabrielle , Manny, SIS, The Wild, Troy, Up, W., War, Bi, Alam, Sisi, Tia, Tika


Share This :