Pocong 3

Written by admin on . No Comment, 162 views

Pocong 3

Review (6/10)
(By Movie.Boleh.Com)

Agak surprise aja waktu baca sinopsis dari film ini, diceritain kalo Pocong nya ada di club.. hmmm.. kinda scary, abis ini mesti ati2 kalo mo pergi clubbing. Hehehe..
Jalan ceritanya sama sekali ngga ada benang merah antara film Pocong 2 dan Pocong 3. So nggak masuk kategori trilogi kali yah..

Yang buat film ini Monty Tiwa yang sebelomnya udah ngegarap film (maaf) Saya menghamili istri anda dan Mengejar mas-mas, yang dua-duanya adalah film drama komedi. Dari segi gambar kayaknya saya masih ngerasa filmnya agak blur, kalo efek suara, lumayan bikin kaget (ya iya lah.. namanya aja film horor..)

Pemeran utama film ini namanya Francine (Putri), pendatang baru yang mengawali karirnya sebagai model. Actingnya tergolong lumayan untuk ukuran pendatang baru, tapi kalo diperhatiin dia kurang ekspresif, pas lagi adegan sedih raut mukanya begitu, lagi adegan marah raut mukanya juga sama, intinya ekspresi mukanya terlalu datar. Sebenarnya dia lulus casting apa karena bisa dibayar murah ya untuk main film ini?

Di sini Putri berperan sebagai seorang DJ di salah satu club yang bernama Vendetta.
Garry Iskak di sini berperan sebagai sekuriti club, actingnya ok laah.. tapi teteup harus ya image ?waria? nya dibawa...apa memang sudah pakemnya di setiap film yang dibintangi oleh Garry harus ada image waria atau transgender tersebut?

Pertama kali main film horor, peran Darius bisa dibilang ok, mungkin karena ceritanya sangat fokus pada Putri sebagai tokoh utama, jadi pemeran2 lain terlihat biasa2 saja. Inti cerita dari film ini adalah tentang adanya suatu kekuatan jahat yang turun temurun dari jaman nenek moyang Putri, hingga akhirnya Putri mendapat gilirannya.

Kekuatan jahat itu digambarkan sebagai sosok hantu merah yang selalu berusaha untuk menguasai Putri. Sedangkan Pocong yang sering muncul itu diceritakan sebagai ayah Putri yang ingin melindungi Putri dari kekuatan jahat. Hingga pada suatu hari kekuatan jahat itu berhasil merasuki tubuh Putri dan menewaskan Michelle (Elmayana sabrenia) dan tante Laksmi (Rina Hasyim). Kalo kita inget-inget mirip film Kuntilanak ya?

Putri mendapat petunjuk bahwa dia harus membakar jasad ayahnya, akhirnya Putri berhasil membakar jasad ayahnya. Tapi berhasilkah Putri mengakhiri kutukannya untuk menerima kekuatan jahat itu.. siap-siap parno pas lagi clubbing aja yaaa...

Keyword : Eli, Rina Hasyim, AAA, Gori, Drama, Elmayana Sabrenia, Monty Tiwa, IU, Anya, A Di, Iskak, Ant, Anak, Arena, Ate, Ayan, DIG, Hantu, Haru, Kuntilanak, May, Mengejar Mas-Mas, Pet, Pocong 2, Pocong 3, Rasuk, Run, Silk, SIS, Style, Up, War, FILM, GEG, Bi, Maya, M., Cas, Tia


Share This :