Fool's Gold

Written by admin on . No Comment, 237 views

Fool's Gold

Review (7.5/10)
(By TBMR)

Awalnya saya berfikir ini hanya film Amerika yang klasik dengan kisah cinta ala pantai yang dibuat menyenangkan, tetapi saya salah mengira, kisahnya memang ada bumbu romantis yang bisa dikatakan hanya sebagai pelengkap dari rangkaian cerita komedi petualangan yang saya anjurkan untuk di tonton bagi Anda penikmat petualangan Carribean atau pencari harta karun.

Finn (Marthew McConaughey) dan mantan istrinya (Kate Hudson) telah mencari informasi tentang harta karun yang hilang dari sebuah kapal yang membawa mahar untuk ratu Spanyol yang baru, yaitu Ratu Dowry pada tahun 1715. Kapal yang di duga hilang akibat badai itu menjadi sasaran pencarian bagi para pencari harta karun termasuk Finn dan mantan istrinya.

Finn memulai lagi pencarian yang sempat mandeg karena rencana perceraian mereka, mulai mendapatkan angin segar ketika dia berhasil menemukan fosil piring yang digunakan oleh bangsawan yang akan menikah dengan sang ratu. Semua orang tidak percaya, termasuk mantan istrinya. Tetapi kemudian dia mempercayainya ketika dia menemukan kemiripian dari gambaran fosil dari Finn dengan foto yang ia temukan di internet, Finn dan mantan istrinya kembali bertemu ketika Finn membantu Gemma, putri tunggal pemilik kapal dimana mantan istrinya bekerja, dan mereka mendapatkan dukungan penuh untuk mencari harta karun tersebut.

Finn yang sebelumnya terlibat hutang dengan gengster Bigg Bunny malah semakin parah dengan diketahuinya upaya Finn yang sedang mencari harta karun tersebut. Bigg Bunny menginginkan harta karun itu seutuhnya dan mencoba segala cara agar upayanya berhasil, sampai-sampai menculik mantan istri Finn yang telah menemukan dimana tempat harta karun tersebut disembunyikan, berdasarkan petunjuk dari buku yang mereka temukan dalam kuburan Aurelia yang berada di dekat gereja yang memang dibangun oleh para awak kapal Aurelia yang selamat.

Mantan istri Finn harus menyelam ke dalam lubang semburan dimana diduga tempat persembunyian harta karunnya. Upaya perebutan harta karun antara kubu Finn dan para gangster ini selain berbau action, juga dibubuhi dengan komedi yang konyol. Finn berhasil menyingkirkan para gangster dibantu mantan istrinya dan teman-temannya, dan harta karun yang mereka temukan selamat. Mereka kemudian membuat museum untuk semua harta yang telah dikumpulkan dan dibersihkan, Finn akhirnya menikahi kembali mantan istrinya.

Keyword : Eli, Iman, Action, Gangster, Bada, Anya, A Di, Didu, Ant, Arena, Ate, Ayan, Bean, Cinta, DIG, Dukun, EMI, Haru, Manny, Pet, Run, Saw, Up, W., FILM, PIA, Bi, Kate Hudson, Alam, Emil, Tika


Share This :