Harry Potter and the Order of the Phoenix

Written by admin on . No Comment, 170 views

Harry Potter and the Order of the Phoenix
Review (7.5/10)
(By NN)

OMG... Filmnya gak seperti yang gue harapkan, di novelnya oks banget but filmnya kali ini banyak banget yang di skip dari novelnya padahal itu adegan yang bikin gregetan, sayang itu gak ada, mungkin karena novelnya ketebelan kali ya, jadinya binggung mau mulai dari mana ditambah dengan durasi yang terbatas. Minimnya cerita dan banyak adegan yang useless bikin gregetnya hilang, tapi dari effect emang gak akan ada matinya di Harry Potter, pastinya masih di tunggu HP berikutnya dan semoga lebih baik dari yang sekarang.

Pada cerita kali ini memang Harry lagi-lagi jadi bulan-bulanan Dementor dan Pelahap Maut apalagi banyaknya orang menolak kenyataan bahwa Pangeran Kegelapan kembali lagi di Dunia Sihir, terlebih Sang Mentri sendiri hampir membuat Harry keluar dari Hogwards. Bola Ramalan kini menjadi incaran dari Pangeran Kegelapan dan juga antek-anteknya, Pelahap Maut satu per satu di keluarkan dari Azkaban dan kembali membentuk pasukan Voldemord Baru, gak kalah dengan Harry yang juga mempersenjatai sahabat dan temannya dengan mantera pelindung untuk melindungi diri mereka masing-masing dari serangan sihir para pelahap maut.

Dan di akhir cerita memang Sirius meninggal akibat Sihir Avra Kadavra dari Belatriq, but tidak terlalu dramatis seperti di novelnya (* again) dan ini yang membuat lumayan Bete... pas selesai dari Bioskop cuma bisa bilang "Kecewa" sama teman-teman yang juga ikutan nonton bareng Transformer di bioskop yang sama, lain dengan film Transformer yang mendapatkan pendapat "KEREN BUANGET".

Ya dengan rating 7.5 mungkin adalah nilai yang sepadan untuk usaha dan promosi gede-gedean untuk film ini.

Keyword : Eli, Drama, Ayang, KARA, IU, Asin, Anya, A Di, Ant, Arena, Ayan, Batas, Manny, Maut, May, War, FILM, Bi, Maya, Eren


Share This :