6:30

Written by admin on . No Comment, 442 views

6:30
Review (7/10)
(By NN)

6:30 terjadi di hari terakhir seorang anak muda Indonesia di L.A. bernama Alit (Adilla Dimitri) sebelum harus pulang ke Indonesia keesokan harinya. Alit dan kedua teman dekatnya, Tasya (Dina Olivia) dan Bima (Winky Wiryawan) memutuskan untuk membuat hari itu sebagai hari perpisahan yang layak dikenang. Sebelum matahari terbit besok paginya, mereka berhasil menciptakan sebuah hari yang layak dikenang, walaupun tidak mesti hari yang penuh dengan kenangan manis.

Alit adalah seorang anak muda yang aimless yang berpikir bahwa dia bisa membuat kehidupannya tidak terlalu membosankan dengan sewaktu-waktu meledak, termasuk mencuri uang pengemis di kali lima atau berlarian di atas mobil-mobil yang sedang diparkir. Bima adalah tipe anak muda yang punya drive untuk sukses dan sudah pekerjaan yang tetap. Di antara mereka ada Tasya, yang hidup di antara sentimentalisme dan dunia nyata. Ada cinta segitiga di antara mereka, yang digambarkan dengan berkelas. Akting ketiga aktor utamanya sangat mengagumkan, terutama Adilla Dimitri yang juga ikut menulis skenarionya. Ketiganya bersinar dalam sebuah coming-of-age drama tentang romance, friendship, dan tragedi.

Sayang, film ini luput dari perhatian banyak orang. Padahal para pembuatnya punya masa depan yang sangat cerah sebagai filmmaker.

Keyword : Rio, Drama, Winky Wiryawan, Ayang, Adilla Dimitri, Anya, A Di, Tasya, Ant, 6:30, Anak, Ayan, Cinta, DIG, Drive, EMI, Friendship, Haru, Romance, Up, FILM, Bi, Alam, Arin, Tia


Share This :