Baby Mama

Written by admin on . No Comment, 225 views

Baby Mama

Review (6.5/10)
(By TBMR)

VisionBagaimana jika kami wanita yang telah berumur 37, hidup dengan karir yang bagus, tetapi merasa kosong ketika di usia tersebut kamu menginginkan seorang anak, untuk melengkapinya?, Kate Holbrook (Tina Fey) adalah wanita yang mulai mengiginkan kehadiran seorang bayi di kehidupannya, tanpa seorang suami yang mendampinginya atau setidaknya dapat membantunya untuk mewujudkan cita-citanya tersebut.

Tapi setidaknya dia sudah mencoba untuk mengadopsi seorang anak, walaupun prosedurnya berbeda seperti di Indonesia yang sangat mudah mengadopsi anak, apalagi dengan kondisi keuangan Kate yang sangat-sangat mencukupi untuk membesarkan seorang anak. Tetapi dia selalu mendapatkan penolakan untuk dapat mengadopsi anak yang diinginkannya. Tak hilang akal, kemudian dia mencoba ke bank sperma untuk mendapatkan sperma yang dapat dia gunakan untuk membuatnya hamil, hal ini semakin tidak mungkin karena dokter memvonisnya, bahwa dia tidak bisa hamil, karena bentuk rahimnya yang tidak normal.

Dengan bantuan sebuah agen ibu pinjaman, dimana Kate dapat meminjamkan ibu yang bisa membuat janinnya tumbuh, dia bertemu dengan Anggie (Amy Poehler), yang kemudian mengibulinya, mengaku bahwa program yang dijalankannya berhasil, tetapi setelah 18 minggu menanti dan berpura-pura bahwa dia hamil, Anggie shock karena dia tau bahwa dia benar-benar hamil, tetapi tentu saja itu bukan bayi Kate, tetapi bayinya dengan Carl (Sigourney Weaver), suami Anggie yang telah di cerainya, karena ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

Sebenarnya dari awal kepindahan Anggie ketempat Kate setelah pertengkaran yang terjadi antara Anggie dengan suami, menjadi masalah baru bagi mereka berdua, ketika Kate yang biasa menjadi bos di pekerjaannya, selalu memerintah Anggie untuk menjaga kandungannya, setidaknya dia merasa bahwa anak dikandungan Anggie adalah miliknya, tidak sepaham dengan Kate, Anggie terus saja membangkang, dengan sikapnya yang selebor, tidak beraturan dan juga tidak dewasa, membuat mereka layak tom and jerry.

Dengan saran agen mereka, Kate dan Anggie mencoba saling mendekatkan diri, walaupun masih diselingi salah paham. Kate yang sedang menjalankan projek dari bosnya untuk membangun toko toserba baru, mempertemukannya dengan Rob (Greg Kinner), penjual jus buah di salah satu daerah tersebut. Rob mengajak Kate kencan, awalnya mereka memiliki hubungan yang baik-baik saja, tetapi kemudian Anggie menyarankan Kate untuk berbicara kepada Rob bahwa dia menyewa Anggie untuk menjadi ibu pinjaman untuk bayinya.

Siapa sangka, sebelum Kate berhasil menceritakannya semua, Rob bercerita bahwa dia tidak senang dengan adanya program ibu pinjaman yang dilakukan oleh agen Kate, pada saat Kate menemukan artikel di majalah tentang agen ibu pinjaman, disertai bahwa Rob benci sekali dengan lagu yang nyata-nyata di sukai oleh Kate. Kate yang tidak menghubungi Rob saat kejadian tersebut, membuat Rob mendatangi apartemen Kate yang mengadakan acara 7 bulanan untuk Anggie, Rob yang mengetahui bahwa Anggie adalah adik tiri Kate datang untuk mengucapkan selamat, tetapi di situlah Rob mendapatkan kenyataan sebenarnya, bahwa sebeneranya Anggie bukan adik tiri Kate, dan begitu juga dengan Kate, Anggie mengatakan sejujurnya bahwa program ibu pinjamannya kemungkinan gagal, karena test kehamilan yang Anggie lakukan menyatakan bahwa dia negatif hamil, kemudian dia merencanakan pura-pura hamil untuk mendapatkan uang dari Kate, yang nyatanya membuat Anggie tidak tega karena kebaikan Kate selama ini dengannya, dan berusaha untuk mencari waktu yang tepat untuk membicarakan hal tersebut.

Tetapi pengakuan itu malah membuat hubungan antra Kate, Anggie dan Rob hancur berantakan, Rob putus dengan Kate, Anggie dituntut untuk melakukan tes DNA untuk mengetahui anak siapa sebenarnya yang di kandung oleh Anggie. Pada saat dipengadilan Anggie manyatakan penyesalannya, dan berharap bahwa bayi yang di kandungnya adalah bayi Kate, tetapi pengadilan menyatakan bahwa DNA anak yang dikandung Anggie tidak cocok dengan DNA Kate.

Kate sangat kecewa, dan ketika dia bertemu kembali dengan Anggie, dia berharap dia tidak akan pernah bertemu dengan wanita itu lagi, tetapi malah dia harus menolong Anggie, karena air ketuban Anggie pecah dan siap untuk melahirkan, dengan panik Kate mengantarkan Anggie ke rumah sakit hingga menyaksikan prosesi kelahiran anak Anggie dan Carl, sebelum anak itu lahir Kate pingsan di ruang bersalin, dan dinyatakan bahwa dia kekurangan darah, disertai kehamilan yang akhirnya berhasil di dapatkannya. Kate sangat senang, dan mengabarkan hal itu kepada Rob. Anggie dan Kate berteman sampai akhirnya Kate melahirkan anaknya dengan Rob, dari saat itu perselisihan mereka hilang dan menjadi keluarga besar yang bahagia.


Trailer

Keyword : Eli, Rain, Amy Poehler, Iman, Tina Fey, Upi, KARA, Sigourney Weaver, Anya, A Di, Ant, Anak, Arena, Ate, Dara, EMI, GiE, Haru, Manny, Ruang, Tom and Jerry, Up, W., YES, GAGA, Bi, M., Emil, Igo, Eren, Tika


Share This :