Doom

Written by admin on . No Comment, 219 views

Doom

Review (7/10)
(By NN)

Goerge (The Rock), menjadi ketua dalam penyelidikan di Ark Travel RPTS dalam misi ke Mars untuk memusnahkan mahluk yang tidak di kenal, yang telah melakukan teror mematikan. Penelitian yang dilakukan oleh peneliti, Samantha, adik Reaper, mengenai Lucy, manusia fosil yang ditemukan di Mars, menunjukkan bahwa Lucy memiliki bakat sebagai manusia super karena memiliki 24 kromosom yang tidak sama dengan manusia biasa, sebanyak 23 kromosom.

Pemusnahan di lakukan setelah salah satu team mereka meninggal di serang salah satu makhluk yang berhasil di tembak mati oleh Reaper, masalah semakin sulit, karena makhluk itu bukan hanya satu saja, tetapi jauh lebih kuat.

Makhluk-makhluk ini mencoba mengembangkan genetika mereka ke tubuh-tubuh manusia yang mereka serang, sebagai parasit dan tempat hidup sementara. Satu persatu team yang dipimpin Goerge mengalami hal yang sama, hingga tinggal Samantha, dan Reaper. Samantha menyuntikkan C24, penambah kromosom ke-24 kepada mereka, Reaper menerima kromosom itu dengan baik, setelah dia sempat terluka akibat pertempurannya dengan mahluk mematikan itu, Gen Reaper yang sanggup menerima kromosom tersebut menyebabkan dia menjadi manusia super, dan berhasil memusnahkan seluruh mahluk parasit tersebut, yang hanya menyisakan mereka berdua dalam pertempuran

Keyword : Eli, Super, The Rock, Anya, Ant, Arena, EMI, Enam, Up, PTS, Bi, M., Alam, Emil, Tia, Tika


Share This :