The Invisible

Written by admin on . 1 Comment , 110 views

The Invisible
Review (7/10)
(By NN)

Awal dari film ini terasa membosankan, alur ceritanya lamban dan datar, cerita mulai enak dinikmati ketika Annie Newton menyerang Nick, ketika Nick ingin membantu sahabatnya Pete lepas dari bulan-bulanan cewek preman itu. Annie yang brokenhome dan bermasalah dengan ibu tirinya memilih jalan sesat dengan menjadi brandalan dan preman kampus.

Annie ditangkap dengan tuduhan perampokan ketika dilaporkan oleh kekasihnya sendiri yaitu Markus yang kecewa karena tidak mendapatkan bagian dari hasil perampokan tersebut. Annie yang kesal mencoba mencari tahu siapa yang telah menghianatinya, setelah ia dibebaskan Annie langsung membidik sasarannya yaitu Pete yang sempat melihat Annie membunyikan sesuatu di loker sekolahnya. Pete mengelak dan kemudian menyatakan bahwa Nick-lah yang membocorkan perampokan tersebut, karena Pete menyangka bahwa Nick pada hari itu telah terbang ke London, tapi Pete salah, Nick menyerahkan tiket pesawatnya kepada kekasihnya. Annie menemukan Nick yang keluar dari sebuah acara pesta, Nick dianiaya dan di buang ke dalam selokan di dalam hutan kecil dekat kampus.

Nick yang berada diantara hidup dan mati melalang buana kembali ke kampusnya, dan tidak menyadari dirinya adalah roh seseorang yang kini tak bisa dilihat lagi, dia menyadari bahwa dirinya "Invisible" ketika bertemu dengan seorang kakek yang memiliki nasib yang sama dengan dirinya, SEKARAT mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan keadaanya.

Dilain pihak penyelidikan tentang hilangnya Nick terus dilanjutkan, hampir saja Nick ditemukan, Nick kemudian menghantui Annie yang lama kelamaan bisa mendengar dan merasakan kehadiran Nick, berawal dari pertemuan rahasia Annie dan kekasihnya Markus yang mencoba membunuhnya sebelum akhirnya tertangkap basah oleh polisi. Annie lari dan semakin dibayang-bayangi Nick yang memang belum meninggal, Annie pun sadar dan kembali ketempat Nick dibuang, tapi malang tubuh Nick sudah dipindahkan oleh Markus, Pete dan teman-temannya, Annie pun langsung memaksa Pete untuk mengatakan dimana tubuh Nick di buang, Pete tidak mengaku hingga akhirnya Pete merasa bersalah dan bunuh diri, disaat dia sekarat Pete bertemu dengan Nick, Nick berhasil mengetahui tubuhnya ada dimana atas informasi Pete, sedangkan Annie memaksa Markus untuk memberitahu dimana tubuh Nick, tapi setelah Annie tahu dimana tubuh Nick, mereka saling adu tembak, Markus terkena peluru di dadanya sedangkan Annie terkena di pinggangnya.

Annie segera menghubungi polisi dan memberitahukan tubuh Nick, walau hampir terlambat Nick masih hidup tapi masih antara hidup dan mati, Annie menjenguk Nick walau sempat adu argumentasi dengan ibu Nick yang tidak mengijinkan Annie menjenguk Nick, karena alasan Annie dapat menyadarkan Nick, akhirnya ibu Nick mengijinkannya, Annie mencoba menyadarkan Nick disaat kondisinya sendiri juga parah, setelah Nick sadar, Annie pun meninggal.

Akhir yang tidak diduga tetapi alurnya lumayan enak dicerna.

Trailer

Keyword : Eli, Eko, Iman, Ayang, KARA, Anya, A Di, Didu, Ant, Arena, Ayan, EMI, Hantu, London, Manny, May, newt, Pet, Roh, Saw, Up, W., FILM, Bi, Maya, Alam, Emil, Tika


Share This :