Kawin Kontrak

Written by admin on . No Comment, 155 views

Kawin Kontrak

Review (7/10)
(By NN)

Film ini lagi heboh dimana-mana, karena judulnya yang menantang dan selogannya yang keren "Tidak puas uang kembali", ceritanya berawal dari tiga orang sahabat yang baru lulus sekolah dan emang maniax dan punya imajinasi tinggi tentang sex. Tiga sahabat ini walaupun berkeinginan besar untuk bisa nge-sex, tetep aja inget nasehat pak ustat "Jangan Mendekati ZINA", nah otomatis mereka mencari cara supaya mereka bisa mendapatkan kenikmatan duniawi tersebut tanpa harus mendapatkan dosa paling besar itu.

Wal hasil ide dari si Rama (Dimas) kepada kedua temannya Jody (Riki Harun) dan Dika (Heri Tjan) konyol yang muncul yaitu KAWIN KONTRAK, nah disinilah mereka memulai petualangan mereka hingga meminta bantuan dari layanan travel cinta yang biasa dipanggil KANG SONO (Lukman Sardi), nah si Jody ini doyan banget sama cewe yang lebih tua, langsung kecantol dengan Teh Euis (Wiwid), janda kembang beranak satu. Dika yang cenderung suka sex bercampur kekerasan memilih kawin kontrak dengan Rani (Masayu), yang lihai menggebuk kasur. Rama, yang merupakan anak playboy ini malah maunya yang aneh-aneh, dia hanya ingin dikawin kontrakan dengan gadis yang masih polos dan manis, dan akhirnya dia justru jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Isa (Dinda Kanya).

Konflik mulai terjadi ketika tau Isa telah dijodohkan dengan pengusaha Arab yang kaya raya, dan Kang Sono tidak bisa membantu Rama, saat yang lain sudah dinikahkan secara kontrak oleh ayahnya Isa, hanya Rama yang masih kekeh untuk kawin kontrak dengan Isa, tapi malah membuatnya benar-benar jatuh cinta dan ingin menikahinya secara resmi. Jody yang selalu KO dengan istrinya Teh Euis, mencoba berbagai cara hingga konyolnya menggunakan teknik KARET GELANG, yang membuat semakin lucu film ini, dan ternyata anak Eius juga sering dititipkan kepada Jody karena dia sering keluar, dan si kecil ini menggunakan obat kejantanan yang biasa digunakan Jody, wal hasil anak balita itu kesakitan karena obat tersebut.

Lain halnya dengan Dika, Dika mencoba berbagai cara agar dia bisa mencampuri istrinya, tapi Rani seakan menghindari Dika, hingga akhirnya Dika suatu malam menangis, dan Rani berjanji untuk melayaninya di esok harinya, sayang sebelum hal itu terjadi kekasih Rani, seorang wanita bertubuh besar membuat Dika terusir dari rumah Rani. Rani meminta maaf karena tidak memberitahukan bahwa dia adalah LESBI, dan dia menyetujui ikut kawin kontrak karena ingin ia terbebas dari kebiasaan sexnya yang tidak normal.

Isa sebenarnya juga mencintai Rama, tapi karena adiknya yang memiliki kelainan jantung tidak bisa berbuat banyak dan menerima lamaran juragan minyak dari Arab tersebut, yang membuat Rama kecewa, usahanya yang dilakukan selang beberapa hari sebelum Isa menikah seakan sia-sia karena ia menduga Isa sama dengan gadis-gadis di Jakarta yang cenderung hanya memandang laki-laki karena uangnya saja. Tetapi Jody akhirnya memberi informasi dimana Isa terpaksa menerima pinangan juragan minyak tersebut, yang sejak awalnya Rama curiga dengan dia, sejak dia mendengar tentang Neneng, istri yang dinikahinya, yang ternyata dijual ke pengusaha di Arab yang kabur karena mendapatkan perlakuan buruk di Arab.

Sebenarnya Rama telah mencoba memberitahu kepada orang tua Isa, tetapi sia-sia saja, bahkan hingga hari pernikahan Isa, mereka tidak mempercayai perkataan Rama, sehingga usaha Rama untuk menggagalkan pernikahan tersebut gagal total, beruntung Neneng datang membawa polisi dari Jakarta yang menyatakan juragan minyak tersebut merupakan Target Operasi kepolisian Jakarta atas beberapa tindakan kriminal yang biasa dia lakukan, masyarakatpun akhirnya percaya begitu pula dengan keluarga Isa, tetapi sebelumnya masih ada deretan kekocakan lagi sampe akhir cerita, kocak dan menarik, sayang film ini seharusnya benar-benar di filter karena saya lihat anak-anak dibawah usia 18 tahun bisa dengan lenggang menonton film ini.


Trailer

Keyword : Lukman Sardi, Eko, Iman, Untung, Ayang, IU, Anya, A Di, Amara, Ant, Anak, Arena, Ayan, Cinta, DIG, EMI, Ex, Haru, I Do, Janda Kembang, Kawin Kontrak, Manny, Pet, Ray, Run, Up, FILM, GAGA, Bi, Alam, Emil, Ipang, Arin, Eren, Rani, Tika


Share This :