Just My Luck

Written by admin on . No Comment, 143 views

Just My Luck

Review (8/10)
(By NN)

"What Such A Luck?" Mungkin itu kata yang bisa di ungkapkan dari isi cerita film ini, orang percaya bahwa diantara mereka ada yang selalu diberikan keberuntungan sepanjang hidupnya dan begitu beberapa lainnya.

Ashley adalah gadis yang selalu beruntung dalam hidupnya, kehidupan yang sempurna, pekerjaan yang bagus hingga dia bertemu dengan Jake seorang laki-laki yang selalu "UNLUCKY" in his life, disuatu pesta yang diadakan oleh kantor Ashley, dimana dia sebagai panitia penyelenggara. Jake yang berpura-pura menjadi salah satu penari berusaha untuk bertemu dengan Philips seorang producer musik yang mensponsori acara tersebut, dan di dedikasikan untuk angka penjualan salah satu album perusahaannya. Jake bermaksud memberikan CD demo band bernama Mc Fly untuk didengarkan oleh Philips, tapi kemudian sebelum segala rencananya terlaksana, ia bertemu Ashley dan mengajaknya berdansa. Saat Ashley mencium Jake, takdir mereka tertukar, Jake memiliki keberuntungan yang selalu menyertai Ashley.

Jake tiba-tiba menjadi sangat beruntung, Philips menerima CD demonya dan mengajak bandnya untuk audisi di studionya, setelah Jake menyelamatkan Philips dari tabrakan. Sedangkan Ashley mulai menerima rerentetan UNLUCKY STUFF yang biasa menaungi Jake. Karena pesta yang diadakan oleh Ashley adalah pesta topeng dan juga dia tidak menanyakan dengan jelas siapa Jake sebenarnya, Ashley pun mulai mencari Jake, dengan panduan dari peramal "Z" yang pernah meramalkannya bahwa keberuntungannya akan terbalik menjadi ketidakberuntungan.

Merasa dirinya sudah sia-sia mencari Jake dari semua deretan penari yang ikut dalam pesta tersebut, Ashley bertemu dengan Jake yang menawarkannya pekerjaan, hingga suatu saat Ashley mendengar pembicaraan Jake dengan Philips bagaimana dia mulai beruntung setelah berada di pesta tersebut, Ashley pun segera mencium Jake dan mengambil keberuntungannya kembali, tetapi kehidupan Jake kembali ke posisi semula, dengan penuh ketidakberuntungan.

Ashley memang mendapatkan keberuntungannya, tetapi sebenarnya dia telah jatuh cinta pada Jake, hingga disaat-saat kritis saat penyelenggaraan konser Mc Fly di Hard Rock Ashley memberikan keberuntungannya pada Jake, hingga konser tersebut sukses, hingga dia dan bandnya tidak tersingkir dari konser.

Ashley meninggalkan Jake dengan keberuntungan darinya, dia ingin mengunjungi keluarganya, tetapi ternyata Jake menyusulnya atas pemberitahuan sahabat Ashley, dan dia telah mengetahui seluruh kejadiannya, Jake tidak menginginkan keberuntungan yang dimiliki Ashley, karena yang diinginkannya adalah Ashley, sesuatu yang lucu terjadi ketika mereka beberapa kali berciuman, entah siapa yang LUCKY dan UNLUCKY. Hingga Ashley memutuskan untuk mencium kedua pipi Katy keponakan Jake bersama-sama dengan Jake. Keberuntuangan itu kini milik Katy, dan mereka berdua menjadi UNLUCKY COUPLE.

Keyword : Iman, Untung, Sana, IU, Anya, A Di, Ant, Arena, Cinta, EMI, Rent, Run, SIS, Up, War, FILM, Bi, Alam, Emil, Lucky, Arin, Eren, Sisi, Tia, Tika


Share This :