The Hannah Montana Movie

Written by admin on . No Comment, 168 views

Review (8.5/10)
(By TBMR)

Saya agak kaget, ketika mendapatkan film ini, kok malah seperti serial TV, tetapi saya tidak menyangka bahwa film ini lumayan lucu, dengan kisah remaja Amerika yang menggelitik, Hannah Montana seorang penyanyi pop remaja yang terkenal memilih hidup ditengah-tengah orang biasa tanpa membawa embel-embel seorang HANNAH MONTANA, tetapi kemudian datang seorang Jake Ryan (Cody Linley), seorang pemain serial TV yang terkenal dan sangat digandrungi remaja saat itu. Jake sangat tertarik dengan Miley Cyrus yang juga merupakan Hannah Montana.

Miley yang muak dengan kelauan Jake yang sok superstar, membuat Jake diperlakukan dengan kasar oleh Miley, berbeda dengan teman-teman Miley yang lain yang sangat menomorsatukan sang idola tersebut, dengan sikap Miley seperti itu Jake makin menyukainya. Pada suatu kesempatan Hannah Montana menjadi salah satu bintang tamu dalam acara tv yang dibintangi Jake, dan Hannah terjebak dalam adegan ciuman dalam set tersebut, tetapi saat dia mulai tertarik dengan Jake, malah sang sutradara mengganti adegan itu menjadi adegan ciuman antara Hannah dengan anjing neraka yang memang diusulkan oleh Hannah sebelumnya beberapa saat sebelum syuting dimulai.

Jake menjadi terasing dengan Miley, karena Jake sudah memiliki kekasih, Miley sangat kecewa padahal dia sudah menyukai Jake, Jake semakin mesra dengan gadis-gadis yang membuat Miley panas dan mencoba membuat Jake cemburu, walhasil dia salah memacari orang, lelaki yang dia sangka adalah anak SMU ternyata adalah anak SD kelas 6 yang memang bongsor dan pantas menjadi anak SMU, karena kejadian itu Hannah pun akhirnya membicarakan perasaannya kepada Jake yang ternyata Jake juga melakukan hal yang sama. mencoba membuat Hannah cemburu, akhirnya mereka pun pacaran sesuai dengan keinginan Hannah walaupun dia masih belum menceritakan tentang kehidupan lainnya sebagai artis terkenal sama dengan Jake. 

Keyword : Eli, Super, Miley Cyrus, IU, Yuka, Asin, Cody Linley, Ant, Anak, Arena, Ayan, Dara, DIG, EMI, May, Run, Up, W., FILM, Bi, Maya, Alam, Emil, Tika


Share This :