Naga Bonar Jadi 2

Written by admin on . No Comment, 618 views

Naga Bonar Jadi 2
Review (8/10)
(By NN)

Film pertama Nagabonar muncul pada tahun 1987, sebuah film yang langsung mendapat sambutan luar biasa. Asrul Sani berhasil membuat film bernuansa nasionalis dan patriotik, dan tepat dua puluh tahun kemudian (2007) Sequel film ini dibuat dengan atribut yang sama.

Deddy Mizwar, pemeran utama dalam film Nagabonar, kali ini bukan saja membintangi, tapi juga menyutradarainya. Film ini membuktikan bahwa dua hal tadi bukanlah hal yang membosankan. Nagabonar Jadi 2 adalah sebuah film yang cerdas, lucu, menyentuh, dan sangat menghibur. Mantan copet yang jadi jenderal perang Nagabonar (Deddy Mizwar) tentunya sudah menjadi tua dan dengan modal perkebunan kelapa sawit yang dimilikinya berhasil menyekolahkan anaknya, Bonaga (Tora Sudiro), sekolah di Inggris sampai lulus S2. Bonaga yang berhasil menjadi kontraktor sukses, yang akhirnya memboyong bapaknya ke Jakarta. Segera, Nagabonar terlibat dalam sebuah adventure yang mengasyikkan, termasuk usahanya untuk menurunkan tangan patung Jenderal Sudirman agar tidak lagi dalam posisi memberi hormat.

Pemain: DEDDY MIZWAR, TORA SUDIRO, WULAN GURITNO. LUKMAN SARDI, ULI HERDIANSYAH
Sutradara: DEDDY MIZWAR
Penulis: MUSFAR YASIN
Produksi: PT GISELA CITRA SINEMA

Trailer

Keyword : Lukman Sardi, Deddy Mizwar, Rain, Eko, Rio, Adventure, Sequel, Wulan Guritno, Eddy, Asin, Anya, Ant, Anak, Dara, Nagabonar, Pet, Run, Saw, SIS, Trio, War, Citra Sinema, FILM, Asrul Sani, Bi, Tora Sudiro, Alam, Sisi, Tika


Share This :