Kawin Kontrak

Written by admin on . No Comment, 167 views

Kawin Kontrak

Review (8/10)
(By Rommy Ramadhan)

Gak nyangka ternyata ada film Indonesia yang lucu kayak gini. Di tangan Ody C Harahap, film bertema seks ini sanggup bikin penonton ketawa dari awal samapi layar kembali putih.

Adalah 3 ABG pria yang mengisi liburan dengan mencari perempuan desa untuk kawin kontrak. Seperti umumnya remaja sekarang, hasrat libido mereka begitu tinggi. Keinginan untuk "mendayagunakan" kelamin namun disertai ketakuan akan dosa, membuat mereka mengambil cara "aman": kawin kontrak.

Berbagai alat tempur sudah mereka siapkan. Dari viagra, kondom, aksesoris sex lainnya hingga karet gelang. Dibantu Kang Sono (Lukman Sardi), calo kawin kontrak, Jody (Ricky Harun) yang sangat suka dengan tipe ibu-ibu memilih Teh Euis, jangan beranak satu yang bahenol. Dika yang suka tipe hardcore memilih Rani yang lihai menggebuk kasur. Sementara Rama yang pemilih jatuh hati pada Isa, cewek ndeso yang kecantikannya sangat natural.

Kelucuan terus bergulir ketika "malam pertama" tiba. Jody tak berdaya di pelukan Teh Euis yang sangat berpengalaman. Padahal berbagai obat sudah ditenggaknya. Sementara Dika mendapati Rani yang dingin. Berbagai cara dilakukan Rani untuk menghindari ajakan tidur DIka. Sampai akhirnya DIka harus mengakhiri petualangannya di tangan "tante lux".

Sementara kedua sahabatnya asyik bertempur, Rama justru berusaha keras menaklukan hati Isa. Ternyata gak semudah itu. Berbagai masalah dihadapinya. Untunglah sang sutradara pintar memainkan masalah itu jadi sebuah kelucuan yang luar biasa.

Ramuan ending film ini mirip film2 lawas titiek puspa atau duo Ateng-Iskak. Ya, kalau pengin melepas lelah dan pengin tertawa terpingkal-pingkal, wajib nonton film ini. Bohong kalau anda gak tertawa. o,ya, sebagai Kang Sono, Lukman Sardi menunjukkan aktingnya yang jempolan. Pantaslah kalau kemarin dapat piala Citra sebagai pemeran pembantu terbaik di film NAGA BONAR JADI 2.


Trailer

Keyword : Lukman Sardi, Ricky Harun, Untung, KARA, A Di, Iskak, Ant, Anak, Ate, Dara, EMI, Ex, Haru, Kawin Kontrak, Naga bonar, Naga Bonar Jadi 2, Pet, Rick, Run, Up, FILM, Jib, PIA, Ateng, Bi, Alam, Emil, Arin, Rani, Tika, Titiek Puspa


Share This :