Goong S, Prince Hoo

Written by admin on . No Comment, 166 views

Goong S, Prince Hoo
Review (9/10)
(By NN)

Goong S, emang keren banget. Disini giliran Prince Hoo yang telah memikat hatu gue, ceritanya oks banget dan pastinya keren, Prince Hoo ini ternyata salah satu pangeran kerajaan, karena sang Ayah telah meninggal dan kemudian Ibundanya yang berasal dari Rakyat Jelata telah terusir dari kerajaan ketika mengandung Hoo, dan dalam hidupnya Hoo tidak diberi tahukan tentang identitas sebenarnya oleh ibu kandungnya, Paman yang menjadi pengasuhnya ternyata adalah pengawal probadi kerajaan yang ditugaskan untuk menjaga sang Ratu dan Pangeran. Hoo yang bekerja sebagai pengantar makanan di restoran pamannya ini mengalami pengalaman baru di Istana.

Awalnya Hoo mengalami kesulitan dalam berinteraksi di dalam kerajaan, apalagi aturan-aturan yang membuatnya tertekan dan tidak bisa bersama teman-temannya lagi. Di sini juga terjadi romantika antara Hoo dengan dayangnya, pada akhirnya Hoo mencoba mencari tahu kenapa Ibunya di usir oleh kerajaan dan ia terpisah dari lingkungan kerajaan. Penyelidikannya ternyata menjadikannya teopsesi menjadi Pangeran Kerajaan yang sebenarnya, karena aksesnya lebih mudah jika dia benar-benar menjadi Pangeran Kerajaan, rahasia kerajaan akan mudah terungkap, dia menjadi tiba-tiba sangat rajin belajar dan memenuhi aturan kerajaan, tapi kisah cintanya akhirnya harus tandas karena sang wanita harus mengalah dan melanjutkan studinya di luar negeri atas perintah sang Ratu agar Hoo bisa mengemban tugasnya dengan baik. Wal hasil mereka bertemu lagi sebagai Pangeran Kerajaan dan Mentri Kerajaan.

Memang kalau dibandingkan dengan Goong, Goong S ini memang beda dan tidak bertele-tele, lucu dan menarik. Gregetnya bikin pengen terus nonton sampe habis.

Keyword : Eli, Ayang, Anya, A Di, Ant, Arena, Ayan, Cinta, EMI, Goong, Haru, Identitas, Manny, Mika, Run, Tug, Up, Bi, Alam, Eren, Tika


Share This :