The Simpsons Movie

Written by admin on . No Comment, 82 views

The Simpsons Movie
Review (9/10)
(By NN)

The Simpsons Movie, Hem akhirnya keluar juga dari serial TVnya yang sudah tayang selama 8 Musim di US. and NOT BAD... Very Funny n sangat menghibur. Ceritanya bermula dari Lisa yang cinta alam mencoba membuat masyarakat di lingkungannya sadar untuk tidak membuang sampah di sungai, dengan konfrensi yang diadakan olehnya, salah satunya dengan membuat pengunjung di beri minuman dari air sungai tersebut. Akhirnya masyarakatpun mencoba membuat teknik baru dengan membuat sistem daur ulang untuk mengatasi masalah pencemaran lingkungan, dan si Homie Simposons asik dengan Babi piarannya, yang lucu adalah Babinya itu dijadikan tokoh-tokoh film salah satunya adalah "SPIDER-PIG", bagian terlucu adalah nyanyian SPIDER-PIG oleh Homie, ketika menjalankan babinya di langit-langit sehingga membuat jejak-jejak kaki di langit-langit rumahnya.

Brat Simpsons sendiri malah menyukai tetangganya sebagai ayahnya dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan tetangganya tersebut. Kotoran Spider-pig-lah yang menjadikan film ini mulai semakin menarik dan lucu, dimulai dengan di buangnya kotoran itu ke sungai yang diharapkan tidak akan ada lagi warga yang membuang sampah ke tempat tersebut, hingga sampai warga mengetahui bahwa Homie-lah yang membuang kotoran babi yang menyebabkan sungai tercemar dan bisa menyebabkan hewan yang tercebur di dalamnya bermutasi.

Karena ulah Homie menyebabkan kotanya di kurung dengan kubah oleh EPA, sehingga orang-orang tidak bisa keluar dari kota yang dinyatakan kota paling tercemar itu, hingga anak bungsu Homie mengetahui cara keluar dari kubah dan kota yang telah di kurung itu dengan melalui pasir yang ada di halaman belakang rumahnya, dengan cara itulah mereka lari dari kejaran warga yang ingin menggantung mereka sekeluarga. Mereka akhirnya memulai hidup baru di Alaska hingga akhirnya mereka mengetahui bahwa kota mereka yang dahulu akan di musnahkan, kecuali Homie, seluruh keluarganya kembali ke kota yang sudah kacau balau, Homie pun akhirnya memulai penualangannya menuju kembali ke kotanya setelah mendapatkan kesadarannya bahwa dia tidak akan menjadi apa-apa tanpa siapapun di dunia ini.

Berkat Homie dan Brat akhirnya mereka bisa keluar dari kubah, akibat Bom pemusnah yang telah menghancurkan kubah tersebut. Kota pun di bangun kembali dan mereka memulai hidup baru. Dari keseluruhan cerita memang menarik, sayang durasi film ini terlalu miskin, memang The Simpsons Movie merupakan langkah berani di mana film lain sudah menayangkan 3D sedangkan simpsons masih mengandalkan animasi model lamanya yaitu 2D, tapi yang penting adalah LUCU dan KONYOL yang ditawarkan dari keluarga ini yang tidak pernah bisa hilang.

Keyword : Ayang, Yuka, Anya, A Di, Ant, Anak, Arena, Ayan, Cinta, Dara, Run, SIS, The Simpsons Movie, Up, War, Bom, FILM, PIA, tvN, Bi, Ga In, Alam, Rani, Tika


Share This :