Chelsea

Written by admin on . No Comment, 550 views

Chelsea

SINOPSIS
IN INDONESIAN

UNTUK menyembuhkan luka di kepala, Olivia harus menjalani perawatan. Selama masa-masa itulah, Andika setia menemani Olivia. Setelah sembuh, Olivia diizinkan pulang. Kedatangan gadis itu disambut gembira oleh Chelsea dan seluruh keluarga. Hingga akhirnya, hubungan Chelsea dan Olivia menjadi dekat kembali. Keadaan itu membuat Aviv dan Yuni senang.

Andika lalu mengajak Olivia jalan-jalan. Tidak seperti biasanya, Olivia malah meminta Andika mengajaknya makan di kedai pinggir jalan, dan ke tempat favorit Chelsea. Saat Andika dan Olivia pulang, bersamaan dengan itu pula Radit datang untuk menemui Chelsea. Mendengar cerita Olivia yang pergi ke semua tempat favorit Chelsea, Radit mulai curiga. Pemuda itu pun berusaha untuk membuat Olivia mengaku bahwa memorinya sudah kembali. Tapi Olivia malah pura-pura histeris.

Teriakan Olivia itu mengundang perhatian orang-orang di rumah. Mereka pun bergegas keluar. Semua panik melihat keadaan Olivia, dan segera membawanya ke kamar. Chelsea yang marah, langsung mengusir Radit. Sementara Wanda menuduh Chelsea sengaja menyuruh Radit datang, agar penyakit Olivia kambuh. Saat Wanda hendak menampar Chelsea, tiba-tiba Olivia muncul dan menahan tangan Wanda. Olivia membela Chelsea, bahkan mengusir Wanda dari rumah.

Broadcast Network: SCTV
Broadcast Period: April 12, 2008
Air Time: Every Day, 20:00 - 21.00 WIB
Genre: Drama, Teen
Cast: Chelsea Olivia, Fendy Herianto, Shandy Isabell, Linda Ramadhanti, Tengku Firmansyah, Natasya Dewanti

Keyword : Eli, Rio, Network, Drama, Period, Teen, Firman, Chelsea Olivia, Fendy Herianto, Shandy Isabell, Linda Ramadhanti, Tengku Firmansyah, Natasya Dewanti, Anya, A Di, Tasya, Ant, 12, Abel, Chelsea, EMI, Enam, Haru, SIS, Tron, GEG, Adit, Andy, Bi, Cas, Ron, Tia


Share This :