Gaul Ala Metropolitan

Written by admin on . No Comment, 313 views

Gaul Ala Metropolitan
Synopsis
IN INDONESIAN
Susan dan Ricky berteman sejak kecil. Selalu bersama, baik di sekolah, maupun di rumah. Orangtua mereka memang bersahabat. Maka dari itu, mereka sering saling menitipkan anak mereka.Diceritakan, Susan dan Ricky yang sejak kecil tinggal di Bandung, berkuliah di Jakarta. Awalnya orangtua Susan tidak mengijinkan. Tapi karena Susan terus merayu, dan berdalih ada Ricky yang menjaganya, akhirnya orangtua Susan mengijinkan.Sesampainya di Jakarta, Susan sangat bahagia. Dibayangkan, dia bisa jadi artis, pergi ke Discotiq, hura-hura, bahkan pacaran seperti yang selalu diimpikannya. Tapi Ricky terus mengawasi.

Tapi pengawasan Ricky akhirnya berhasil dilepaskan Susan. Terlebih ketika Susan jatuh cinta kepada Glenn, Artis yang sudah lama jadi Idolanya yang ternyata jadi kakak kelas di Fakultasnya.Lewat Vera teman sekamar kostnya, Susan jadian dengan Glenn. Susan tak tahu, jika Glenn cowok yang sangat lihay merayu dan menjebak wanita, apalagi Susan terobsesi jadi artis. Dalam waktu singkat, Glenn sudah merampas keperawanannya. Tapi karena cinta, Susan pasrah.Selanjutnya, Susan hidup makin terseret sesatnya gaul ala Metropolitan. Demi uang, Vera tega menjual diri Susan kepada Oom Tedi, seorang 'pengusaha klub malam' yang juga kenalan Glenn. Susan tak berdaya menolak Tedi, karena Glenn punya hutang besar kepada Tedi. Ricky mencium adanya ketidak beresan gaya hidup Susan. Tapi setiapkali dia menegur Susan, Susan lebih galak dari dirinya, apalagi Susan sudah merasa jadi selebriti.Hingga suatu hari, Susan malah memutuskan meninggalkan Ricky di tempat kost yang sama dan pindah ke apartemen Glenn. Susan juga merasa dirinya terlanjur hancur.

Waktu berlalu, Susan menyadari dirinya hamil. Tapi Glenn tak mau bertanggung-jawab. Dengan alasan, bukan hanya dirinya yang meniduri Susan. Tapi juga Tedi. Susan menangis! Marah. Dia sangat yakin, bahwa anak yang dikandungnya adalah anak Glenn. Tapi Glenn malah mengusirnya.Mulailah, Susan terlunta-lunta dengan hidupnya. Dengan perut yang semakin membesar, dia pindah dari satu tempat ke tempat lain, hingga dia tinggal di sebuah Rumah Susun Sederhana. Keartisannya tidak bisa menolongnya. Ricky memaksa Vera memberitahu di mana tempat tinggal Susan. Ricky akhirnya menemukan Susan di Rusunnya. Betapa sedih dan marahnya Ricky, ketika tahu, Susan sedang hamil besar. Berbulan-bulan dia mencarinya, bahkan berbohong kepada kedua orangtua Susan, ternyata sahabatnya itu sudah sangat terjerumus. Ricky memaksa Susan menyebutkan siapa Ayah Bayi itu, Tapi Susan tak mau, karena dia sudah membuat sebuah perhitungan!Susan kalap! Dengan disaksikan Tante Lidya, Susan lalu menusuk Glenn dengan belati yang sudah dipersiapkannya saat Glenn menolak untuk mempertanggungjawabkan bayi yang dikandungnya!Glenn terkapar tak bernyawa! Dan terbongkar pula perselingkuhan Tante Lydia dengan Glenn.

Pak Bronto serta Nina anaknya sangat marah dan meninggalkan Tante Lydia yang di bawa ke kantor polisi. Besoknya semua infotainment memuat berita artis dibunuh artis pendatang baru, juga di media cetak dan tabloid. Dengan hati ikhlas Susan naik ke mobil Tahanan disaksikan Ricky sahabatnya. Tapi sebelum Susan naik, Ricky sempat membisikan janji. Dia akan menunggu Susan, siap menjadi ayah bayinya, dan mengakui perasaan cintanya pada Susan.

Cast: Lia Aulia, Toddy, Algoodry, Astrilika, Yulyanna
Writer: Novie Iriane
Director: M.Haikal
Ass. Director: Aidin Adam, Retor, Lukman
Production: PT. Kharisma Starvision Plus

Keyword : Tablo, Eli, Jagan, Li Di, Eko, Lia Aulia, Ayang, IU, Anya, A Di, Ant, Anak, Arena, Ayan, Cinta, EMI, Gaul Ala Metropolitan, Good, Ray, Rick, RV, SIS, Sunny, Up, W., PT. Kharisma Starvision Plus, Bi, M., Alam, Aris, Cas, Ron, Arin, Tia, Tika


Share This :