Mawar Sejati Mawar Berduri

Written by admin on . No Comment, 521 views

Mawar Sejati Mawar Berduri
Synopsis

IN INDONESIAN

Terkadang, kekayaan membuat orang lupa diri sehingga menyebabkan bencana bagi orang lain dan bagi dirinya sendiri. Kenyataan seperti itulah yang hendak diungkapkan dalam teledrama Mawar Sejati Mawar Berduri, dalam sebuah ramuan cerita yang menarik dan kaya dengan beragam konflik.

Aldo adalah seorang multimilyarder muda dan tampan, yang memiliki keyakinan bahwa segala sesuatu yang ia inginkan bisa diwujudkan dengan bergemilangnya harta kekayaan.

Kecantikan dan kelembutan Larasati membuat Aldo tergila‑gila pada gadis itu dan Aldo menunjukan perhatiannya dengan melimpahkan hadiah‑hadiah yang mewah kepada Larasati. Namun Larasati yang terbiasa hidup sederhana tidak tergiur dengan harta dan kekayaan Aldo. Dia tetap mencintai dan setia pada Prayuda, kekasihnya.

Penolakan Larasati membuat Aldo penasaran bahkan menjadikan pemuda itu bertindak nekad. Tekanan demi tekanan dilancarkan Aldo pada segala‑galanya yang berhubungan dengan Larasati, terutama Prayuda.

Suatu ketika Aldo mengalami kecelakaan. Matanya terancam buta, kalau tidak segera dilakukan pencangkokan mata. Meskipun dengan imbalan yang besar ternyata tidak ada yang tertarik untuk memberikan matanya untuk Aldo. Pada situasi demikian Aldo baru menyadari, bahwa harta harta kekayaan terbukti bukan segala‑galanya. Bahkan kesadaran itu kian menebal, ketika ada yang rela memberikan matanya untuk Aldo, tapi tanpa pamrih. Lebih mengiris perasaan Aldo yang melakukannya adalah Prayuda, orang yang selama ini selalu dia aniaya.

Broadcast Period: 1998

Genre: Drama

Director: Christ Helweldery

Producer: Ir Chand Parwez Servia

Cast: Sandy Nayoan, Inneke Koesherawati, Adjie Massaid, Henidar Amroe, Drg. Fadly, Bucek Depp, Adjie Pangestu, Peggy Melati Sukma, Roby Sugara, Piere Gruno, Silvana Herman, Adipura, Robby Sutara, memperkenalkan Anisya, etc

Production: PT. Kharisma Starvision Plus

Keyword : Eli, Chand Parwez Servia, Henidar Amroe, Rio, Drama, Period, Bucek Depp, Adjie Massaid, Henidar Amroe, IU, Anya, A Di, Lara, Fadly, Roby Sugara, Inneke Koesherawati, Ant, Cinta, Dara, EMI, IRIS, Mawar Sejati Mawar Berduri, Ray, Run, RV, SIS, Up, W., War, PT. Kharisma Starvision Plus, Andy, Bi, Alam, Aris, Cas, Emil, Silvana Herman, Tia, Tika


Share This :